JAKARTA (Arrahmah.com) – Dell sebagai pabrikan komputer papan atas, ternyata punya strategi pasar tersendiri. Bagi perusahan milik Michael Dell itu, setiap produk layak untuk digantikan paling tidak setiap enam bulan sekali.
Rudy Sumadi selaku Business Development Director Consumer, Dell Indonesia, mengutarakan demikian. “Bagi Dell, setiap enam bulan sekali setiap produk kami wajib untuk di-refresh,” ungkapnya kepada detikINET usai memperkenalkan notebook Alienware di Fab Cafe, Jumat petang, (4/12).
Dengan strategi pasar yang demikian, maka tidak heran produsen komputer asal Negeri Paman Sam ini memiliki cukup banyak jajaran varian notebook ataupun komputer. Salah satunya adalah, Alienware M15x dan M17x.
Selain menggelontorkan notebook super canggih tersebut di Indonesia, Dell juga berjanji akan mendatangkan varian desktop Alienware dalam waktu dekat ini. “Selain notebook kami juga akan mengeluarkan desktop Alienware dalam waktu dekat,” pungkas Rudy. (dtk/arrahmah.com)